Cara Monetize Dollar Youtube Berubah Dari Kuning menjadi Hijau

Tags

Cara Monetize Berubah Dari Kuning menjadi Hijau
Cara Monetize Dollar Youtube Berubah Dari Kuning menjadi Hijau

Youtube memiliki system yang ketat dan canggih, maka dari itu kita memakai cara apapu juga susah, namun inget ya "No system is Safe" jadi gak ada salahnya kita coba-coba berbagai cara.
Cara nya sangat mudah. Baru-baru ini youtube membuat aturan baru terkait video yang di upload para youtubers. Pasti kalian kebingungan terutama kalian yang wajah-wajah dollar wkwkwk.
Awalnya saya juga bingung kenapa monitize dollar yanh awalnya warna hijau berubah jadi kuning, setelah saya membaca aturan baru youtube tersebut dan mengikuti pentunjuk. Hmm... jika mengikuti petunjuk saya merasa untuk mendapatkan dollar akan lebih lama.
Saya tidak menyerah karena aturan tersebut aturan manusia jadi prinsip saya "No system is safe". Dengan keyakinan prinsip tersebut saya langsung bereksperimen, bermacam-macam cara di coba, awalnya sering gagal karena namanya aja eksperimen, cara ini gagal ya pakek cara lain yg belum di coba atau di padukan cara pertama dengan cara lain.
Lumayan menghabiskan waktu banyak dalam eksperimen dan resikonya sangat tinggi, bisa-bisa anda di suspend tapi tenang saja jika anda youtubers sejati pasti tahulah aturan main youtube terkait suspend atau banned. Jarang sekali bahkan banyak yang menyerah karena aturan youtube sejak april kemaren tentang review 10k untuk dapat di monetize. Saya juga hampir menyerah karena banyak channel yang di tolak dan di banned permanent.

Cara Monetize Dollar Youtube Berubah Dari Kuning menjadi Hijau
Aturan semakin gila, youtubers juga semakin gila, mastah juga gila wkwkkw.
Okelah saat ini saya akan bahas
Cara Monitize Berubah Dari Kuning menjadi Hijau. Belum di share saja sudah kuning, hahaha di masih di jadwal maksud saya, itu berarti tim youtube memeriksa video sebelum di share. Jadi mohon di maklumi.

Sebelum membaca cara ini, kalian baca dulu dari atas ya.
Cara Monetize Dollar Youtube Berubah Dari Kuning menjadi Hijau
Cara Cuy :
- ganti judul konten video anda, jika gagal ganti lagi. Ingat ya jangan cepat-cepat atau keburu ganti judul, harus di ukur jaraknya. Ganti judul tunggu sampai 3 jam lebih, jika masih gagal ganti judul lagi, jika masih gagal ganti judul lagi dan monitize di off kan dulu, tunggu 3 jam lebih setelah itu on kan lagi. Jika masih gagal biarin dulu mungkin masih di tinjau. Punya saya pakai cara ini 2 jam kembali hijau, untuk ganti judul entah berapa kali wkwkwk.

- ganti thumbanail yang menarik tapi bukan click bait ya, cara ini sangat jitu mancing pengunjung. Karena rata2 orang indonesia menyukai judul dan thumbnail menarik agar klik konten anda, walaupun isi videonya tidak berkualitas.

- upload video berkualitas HD atau 720 keatas ya. Durasi terserah anda, kalau bisa minimal 1 menit.

- Jika masih gagal padukan cara-cara di atas tetapi ingat jangan melanggar aturan main youtube, bisa di suspend lho.

- Pasrah dan berdoa.

itulah cara-cara yang saya buat sendiri selama ini. Sudah puluhan video pakai cara tersebut aman. Bagi yang tetap kuning ya pasrah saja nunggu 1000view hahahaha.

Cara Monetize Dollar Youtube Berubah Dari Kuning menjadi Hijau
Cara Monetize Berubah Dari Kuning menjadi Hijau

Makalah dan Skripsi http://freeblogpanen.blogspot.com

Artikel Terkait