Cara Menghapus Blog Sendiri

Tags

Cara Hapus Blog Sendiri - ada aja ya sudah di buat cape-cape kok dihapus ..... :) iya mungkin admin juga gak pernah mengalaminya, ya mungkin karena blog yang di inginkan tidak sesuai dengan diiginkan, sementara cemmoet lagi tidak nampak, iya saya tidak tau deh pada awalnya hapus rasa malu-malu orang tuanya.

Menghapus blog di blogger terkadang harus kita lakukan jika saja kita melakukan kesalahan terhadap TOS blogger sendiri. Inilah saatnya kita atau memang harus diinstruksikan oleh blogger untuk menghapus satu blog yang kita buat di blogger.

Cara menghapus blog, sebenarnya dan ternyata blog itu sangat mudah untuk memperkaya, akan sangat disayangkan saya baru tau, dan semoga ada diantara makhluk di dunia ini sama seperti saya (tidak tahu cara menghapus blog. ) dan ini biasa terjadi pada blogger pemula seperti saya Posting ini saya bertujuan khusus bagi mereka yang tidak tahu cara menghapus blog di dashboard blogger.


Ok langsung aja Sob, pilih blog yang ingin anda hapus, lalu pilih setting dan pilih yang lain maka halaman akan tampil seperti di bawah ini:




lalu pilih delete blog

Info Tambahan: Blog yang dihapus dapat dipulihkan dalam waktu 90 hari sebelum dihapus secara permanen. Blog yang Anda hapus tidak akan muncul di depan umum lagi, namun tetap berada di dasbor Anda dengan status menunggu 90 hari sebagai kepastian blog, maka Anda menghapus blog bisa dikembalikan kembali.

Semoga bermanfaat Salam Smangat Belajar

Artikel Terkait